Network

PBSI Kota Serang Ditarget Raih Juara Umum

detakserang.com – SERANG, Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kota Serang diwajibkan meraih titel juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Demikian target itu disampaikan Walikota Serang Tb Haerul Jaman.

Ia menyebutkan, Kota Serang merupakan tuan rumah Porprov IV Banten. Jadi prestasi pebulutangkis juga harus maksimal.

"Saya patok target untuk menjadi juara umum," kata Jaman.

Di bawah kepengurusan PBSI yang baru dilantik, beberapa waktu yang lalu, ia menegaskan, pihaknya yakin prestasi olahraga bulutangkis Kota Serang bisa melejit tajam asal dibina dengan maksimal. Untuk itu, pihaknya minta seluruh pengurus bekerja keras melakukan pembinaan agar target juara umum di cabor bulutangkis bisa terwujud.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab PBSI Kota Serang Ferly siap untuk dapat memenuhi target juara umum yang dicanangkan Walikota Serang. Soalnya, mereka memiliki atlet potensial yang saat ini sedang berlatih di luar Banten.

Ia membeberkan, ada tiga pebulutangkis andalan yang berlatih di klub DKI Jakarta. Mereka nantinya akan diusahakan untuk dapat kembali ke Kota Serang. Ketiga pebulutangkis tersebut Rohmat, Fitri, dan Hermansyah. Saat ini mereka berlatih di Jaya Raya dan PB Exis.

Dengan kekuatan ketiga atlet tersebut dan pebulutangkis lainnya, ia yakin target juara umum bisa menjadi nyata.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
30°C (30°C 23°C)

Go to top