Sepakbola Perebutkan Dua Keping Emas

detakserang.com – SERANG, Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola akan memperebutkan lebih banyak medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, bila dibandingkan dengan pelaksanaan Porprov Banten sebelumnya. Pasalnya, pada multi event empat tahunan terbesar di Banten tahun itu, akan memperebutkan dua keping medali emas, sedangkan sebelumnya hanya satu emas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Cabor Sepakbola Porprov IV Banten, Yayat Dekriyatna. Menurutnya, pelaksanaan pertandingan cabor sepakbola di Porprov IV Banten ini akan berbeda dengan Porprov sebelumnya, karena jumlah medali yang akan dipertandingkan lebih banyak.

"Pada Porprov IV Banten ini, kami akan mempertandingkan dua nomor pertandingan, yakni sepak bola dan futsal. Sehingga, akan lebih banyak medali yang akan diperebutkan di Porprov IV Banten ini, karena di Porprov sebelumnya nomor futsal belum dipertandingkan," ungkapnya.

Selain itu, Yayat mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan diri untuk menggelar rapat internal dengan seluruh panitia pertandingan cabor sepak bola. Untuk menentukan lokasi pertandingan serta peraturan pertandingan di cabor sepak bola di Porprov IV Banten.

Rencananya, untuk nomor sepakbola akan menggunakan lokasi Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang dan Lapangan Sepak Bola Grup 1 Kopassus, Kota Serang. Sementara untuk nomor futsal, baru akan dibicarakan pada rapat panitia nanti.

"Rencananya untuk futsal kami ingin mempertandingkan di Gelanggang Remaja (GR) Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Akan tetapi, masih memungkinkan juga dipertandingkan di salah satu sarana futsal di Kota Serang lainnya. Pastinya kami akan membicarakan dulu dengan seluruh panitia, baru dapat kami ungkapkan," katanya.

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
25°C (25°C 24°C)

Go to top