Perserang Jajal Persipan Pandeglang

Perserang Jajal Persipan Pandeglang

detakserang.com– SERANG, Mengarungi kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang terus mematangkan kemampuan mereka. Teranyar, mereka mengagendakan pertandingan ujicoba, untuk meningkatkan kualitas mereka.

Bila tidak ada halangan, rencananya, hari ini Perserang akan bertanding dengan klub Persipan Pandeglang, di Stadion Heroik Grup I Kopassus.

Manajer tim Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikan, saat ini, persiapan tim sudah memasuki teknis dan pematangan pemain.

"Makanya, partai ujicoba telah dicanangkan. Kita akan menjajal Persipan Pandeglang," papar Babay, Selasa (1/4).

Babay berharap, laga ujicoba tersebut, bisa dimaksimalkan seluruh pemain, untuk meningkatkan kemampuan mereka.

"Jadi, jangan sampai bertanding dengan setengah-setengah. Walaupun pertandingan ujicoba, tapi anggap saja itu pertandingan babak penyisihan Divisi I," ucapnya.

Asisten Pelatih Perserang, A Rochmat mengatakan, laga ujicoba atas Persipan Pandeglang, akan jadi tes penting bagi para pemain. Soalnya, tim kepelatihan ingin melihat, sampai sejauh mana penguasaan bola para pemain.

"Itu sangat penting. Makanya, kami ingin lihat bagaimana kejelihan dan kesabaran pemain dalam menguasai permainan," kata Rochmat.

Disinggung soal starter pemain inti, Rochmat membeberkan, pelatih belum menentukan pemain inti dan cadangan. Jadi, semua pemain masih berpeluang untuk menjadi pemain inti.

Lagipula, lanjut mantan pemain Perserang era 2000 tersebut, ini baru pertandingan ujicoba perdana. Otomatis, pelatih Yusak Susanto belum memiliki gambaran terkait pemain inti. "Kita lihat saja nanti dipertandingan ujicoba. Mana pemain yang layak jadi starter atau tidak. Tapi yang jelas, kita akan memainkan skema 4-2-3-1, sebagai formasi baku kita," jelasnya.(ADW)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online