Lagi, Perserang Kontrak Pemain Profesional

detakserang.com - SERANG, Mengarungi kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, Perserang kebanjiran pemain profesional. Usai sepuluh pemain resmi bergabung, kini, ada tiga pemain profesional lagi yang resmi bergabung.

Tiga pemain tersebut adalah, Bayu Anggara yang merupakan penjaga gawang Timnas U-23 tahun. Lalu, Anggi Indra dari Persiba Balikpapan diposisi bek kanan dan Muhammad Fajrin dari Persih Tembilahan Riau diposisi gelandang.

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, banyaknya pemain profesional yang berdatangan ke klub Laskar Singandaru (julukan Perserang), merupakan bukti nyata keseriusan pengurus untuk meraih prestasi maksimal di kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini.

"Target kita kan Divisi Utama pada musim depan. Makanya, kami benar-benar serius musim ini. Jadi, kami merekrut banyak pemain profesional," papar Babay.

Babay hanya berharap, dengan diperkuat 12 pemain profesional, bisa menghantarkan Perserang mewujudkan mimpi mereka sejak lama. "Pokoknya, lolos Divisi Utama harga mati tahun ini. Jadi, kita harus all-out," ucapnya.

Apalagi, lanjut pria yang menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Serang itu menyampaikan, tahun ini, merupakan tahun terakhir adanya kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Musim depan, tim yang berlaga di Divisi I sampai Divisi III, akan dilebur menjadi satu dalam format Liga Nusantara. "Untuk itu, kami tidak ingin masuk Liga Nusantara. Otomatis, kami harus tampil habis-habisan musim ini untuk merebut tiket Divisi Utama," jelasnya.(ADW)

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
27°C (27°C 25°C)

Go to top