Hancurkan AC Milan, Atletico Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Hancurkan AC Milan, Atletico Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Hancurkan AC Milan, Atletico Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Detakbola– MADRID, Atletico Madrid memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengandaskan permainan alot AC Milan dengan skor 4-1, Rabu (12/3) dinihari.

Bermain di Vicente Calderon, Atletico membuka keunggulan cepat ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga. Koke berhasil mengirimkan umpan silang ke Costa yang berdiri bebas, tanpa kesulitan ia berhasil menaklukan Abbiati.

Kaka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-27. Andrea Poli melepaskan umpan silang ke tiang jauh, Kaka yang terlepas dari kawalan pemain belakang langsung menanduk si kulit bundar dan bola yang membentur Juanfran bergulir masuk ke gawang.

Milan yang tampil ngotot untuk dapat lolos ke babak selanjutnya bermain lebih menyerang. Sejumlah peluang pun diciptakan untuk mencetak gol, penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi kendala tersendiri untuk Kaka cs.

Limat menit sebelum babak pertama berakhir Arda Turan membuat keunggulan untuk Atletico. Usai sepakan voli nya memanfaatkan sodaran bola dari Raul Garcia tak mampu dibendung Abbiati. 2-1 Atletico unggul.

Selepas turun minum anak asuh Diego Simeone lebih percaya diri dalam bermain. Serangan bertubi-tubi Atletico membuahkan hasil. Raul Garcia berhasil memenangi duel udara dan menanduk bola ke gawang usai menerima umpan Gabi.

Atletico mempertegas kemenangan di menit ke-85. Sosa yang melakukan penetrasi dari sisi kanan area kotak pinalti memberikan opera ke Costa, dengan dingin Costa melepaskan sepakan keras ke arah gawang.

Keunggulan satu gol pada leg pertama menjadikan Gabi cs unggul agregat 5-1 dan berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. (Ino/dt)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top