El Derby Madrileno Akan Berlangsung Keras

detakbola.com - MADRID, Real Madrid akan melawat ke Vicente Calderon guna menjalani laga Derby Madrid melawan seteru kota nya Atletico Madrid, Minggu (2/3). Pertandingan ini akan menentukan siapa tim terbaik di kota Madrid.

 

Melawan Atletico Mardid, Los Blancos tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi usai menang besar di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti sudah bisa menurunkan pemain andalannya Cristiano Ronaldo sejak menit pertama.

Sempat absen di tiga laga La Liga, Ronaldo siap tempur guna mempermudah jalan timnya meraih gelar La Liga musim ini. Ancelotti siap menurunkan trio andalannya Benzema, Bale, dan Ronaldo guna menembus pertahanan Atletico. Namun Ancelotti tidak menganggap remeh tuan rumah, ia mengakui ketangguhan anak asuh Diego Simeone.
"Mereka bermain sempurna di kompetisi manapun. Mereka tahu apa yang menjadi kekurangan dan menghukum lawan mereka dengan serangan balik ataupun set-piece. Mereka tim yang efisien memberikan kemampuan maksimal dan bermain sebagai sebuah kesatuan," ucap Ancelotti seperti dikutip As.

Memang bukan perkara mudah untuk menghadapi Real Madrid saat ini yang berisikan materi pemain kelas wahid. Tapi, Atletico pun tidak pantang arah. Dengan bermaterikan pemain yang mengutamakan kerja sama tim, Koke cs siap menghadang laju performa Real Madrid di La Liga.

"Mereka sangat bagus saat bertahan dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Kami akan berhadapan dengan tim hebat, tapi kami akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat untuk disaksikan," ucap Koke di situs klub.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabue, Atletico Madrid mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Namun Los Blancos siap membalas untuk meraih gelar La Liga Spanyol. (Ino)

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
25°C (25°C 24°C)

Go to top