Rooney Bertahan di Old Trafford Hingga 2019

Rooney Bertahan di Old Trafford Hingga 2019

Detakbola- Jakarta, Striker Manchester United asal Inggris Wayne Rooney akhirnya sepakat membubuhkan tanda tangannya dengan The Red Devils selama empat tahun yang mana akan berakhir hingga tahun 2019.

Rooney yang akhir-akhir ini gencar diberitakan akan segera meninggalkan Old Trafford ternyata memilih untuk bertahan di klub nya selama empat tahun. Tertutup sudah peluang Chelsea dan Real Madrid untuk mendapatkan pesepakbola berusia 28 tahun tersebut.

Dalam kontrak baru nya, Rooney akan menerima kenaikan bayaran menjadi 300 ribu poundsterling per pekannya. Selain itu Rooney juga di dapuk menjadi duta klub setelah pensiun nanti.

"Aku memilih untuk bertahan di United, saat ini aku mempunyai kesempatan untuk menjadi pemain senior di tim dan akan membantu pemain muda untuk menjadi bagian di tim United nanti nya," ucap Rooney seperti dikutip dari Skysports.

Manajer David Moyes pun merasa lega setelah Rooney menandatangani kontrak baru nya dan ia tetap termasuk kedalam bagian penting dalam rencana Moyes.

"Dengan kemampuan dan pengalaman yang ia (Rooney) miliki, ia masih menjadi bagian terpenting dalam skuad saya. Dan saya merasa lega ketika ia sudah memutuskan untuk bertahan," pungkas Moyes.

Disebutkan pula bahwa Rooney akan menjadi kapten baru The Red Devils mulai musim depan menggantikan Nemanja Vidic yang memutuskan untuk hengkang di akhir musim nanti. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online