Print this page

Adnan Januzaj Resmi Milik MU

JANUJAZBOLA,DT - Berita gembira yang ditunggu-tunggu penggemar Manchester United akhirnya datang juga. 

Adnan Januzaj telah resmi memperpanjang kontraknya bersama  The Red Devils.
Manchester United  (MU) mengikat Januzaj dengan kontrak baru yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Tidak disebutkan berapa gaji yang diberikan kepada Januzaj dalam kontrak terbarunya ini.
"Saya bahagia Adnan memberikan komitmennya kepada United. Dia adalah talenta istimewa dan selalu menunjukkan konsistensi sejak saya pertama datang pada Juli lalu. Keseimbangan, pergerakan dan kemampuannya melewati lawan sangat luar biasa. Senang melihat dia menyadari bahwa klub ini akan bisa membawanya ke panggung terbesar sepakbola. United adalah tempat terbaik untuk Adnan," jelas
David Moyes seperti ditulis situs resmi klub.
Januzaj sendiri juga tak menyembunyikan rasa gembiranya karena telah mendapatkan kepastian soal masa depannya. Ia sebelumnya memang sudah mengatakan ingin bertahan di United.
"Merupakan sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan United. Sejak pertama kesini, saya selalu merasa United adalah klub yang tepat bagi saya. Saya ikut dalam tur pramusim, menjalani debut di Community Shield dan masuk tim utama ketika melawan SUnderland. Saya ingin bekerja keras dan mendapatkan tempat utama di United," tegas Januzaj. (MUFC/hsw)