Milan Berharap Sejarah Baik Di Liga Champions

detaktangsel.com - MILAN, AC Milan akan menjamu Atletico Madrid dalam partai leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di San Siro, Italia, Kamis (20/2) dinihari.

Allenatore AC Milan Clarence Seedorf akan memanfaatkan laga kandang ini.

Milan tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan Atletico, meski tampil tidak terlalu baik di Serie A. Namun Montolivo dan kawan-kawan mempunyai sejarah baik jika tampil di Liga Champions. Dengan mengandalkan Mario Balotelli di lini depan, Montolivo dan Kaka akan menjadi pelayan khusus Balotelli untuk bisa menciptakan gol.

Playmaker baru Milan Adel Taarabt akan menjadi senjata rahasia ketika timnya buntu untuk menciptakan peluang. Namun pasukan Diego Simeone bukan tanpa perlawanan.
Performa apik di La Liga Spanyol menjadi bukti bahwa Atletico bisa mengganggu elektabilitas penguasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Masih mengandalkan Diego Costa sebagai juru gedor pertahanan Milan yang dijaga Mexes. Bahkan, ditopang gelandang kreatif Koke dan Arda Turan membuat anak asuh Simeone bisa mencuri poin di San siro.

Duel di lini tengah akan menjadi fokus utama dalam pertandingan ini. Tugas mematikan pergerakan Mario Balotelli rasanya mudah dilakukan Gabi. Kapten Atletico ini mempunyai fisik tangguh untuk mematikan pergerakan dari striker bengal asal Italia tersebut.

Sedangkan Nigel de Jong dituntut harus bisa mematikan insting mencetak gol Diego Costa. Pertandingan yang sarat akan gengsi ini menentukan siapa yang mempunyai peluang lebih besar untuk lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions. (ino)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top