Menang Telak, Madrid Terus Buntuti Barcelona

Detakbola.com - Jakarta, Real Madrid masih terlalu tangguh untuk Getafe. Melawat ke Stadion Coliseum Alfonso Perez, pasukan Carlo Ancelotti menang mudah dengan tiga gol tanpa balas, Senin dinihari (17/2).

Tampil menekan sejak menit pertama, Real Madrid mencetak gol cepat di menit ke-5. Menerima operan bola dari Gareth Bale, Jese Rodriguez menggiring bola melewati pertahanan Getafe lalu men-chip bola ke pojok kanan gawang yang tidak bisa di antisipasi oleh Miguel Angel Moya.

Getafe mencoba membalas, Colunga lepas dari jebakan offside hendak melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun Pepe berhasil menghalau sepakan nya dan hanya menghasilkan sepakan pojok untuk Getafe.

Karim Benzema menggandakan keunggulan di menit ke-27, menerima crossing dari Angel Di Maria di sisi kiri Benzema tidak menyia-nyia kan kesempatan dengan sekali kontrol menggunakan dadanya, sepakan kaki kanan nya menggetarkan jala gawang Moya untuk kali kedua. Keunggulan Real Madrid bertahan hingga paruh pertama selesai.

Babak kedua dimulai, kedua team saling jual beli serangan. Namun sayang penyelesaian akhir yang kurang bagus tidak menghasilkan sebuah gol. Sempat terjadi keributan antara Alexis dengan Benzema, akibatnya kedua pemain tersebut harus rela menerima kartu kuning.

Luka Modric membawa Madrid menjauh di menit 66. Jese Rodriguez memberikan operan kepada Marcelo yang membantu serangan. Marcelo yang melihat Modric tidak terkawal memberikan operan, Modric lantas menendang bola dari luar kotak penalti yang berbuah gol ketiga untuk Madrid.

Para pemain Getafe sangat frustasi tidak berhasil menembus kokohnya tembok pertahanan Madrid yang dijaga Sergio Ramos. Laga yang berjalan keras ini pun menghasilkan 7 kartu kuning.

Di waktu yang tersisa tidak ada gol tambahan, Real Madrid sukses mendapatkan tiga angka dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Real Madrid menyamai perolehan 60 poin yang dikumpulkan oleh Barcelona dan Atletico Madrid. Hanya saja Barcelona unggul selisih gol dan berhak menempati posisi pertama, di ikuti oleh Real Madrid dan Atletico Madrid. (Ino)

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
29°C (29°C 22°C)

Go to top