Klub ISL Andalkan Legiun Asing

Ilija-Ivan-Silvio Ilija-Ivan-Silvio

detak.co.id- JAKARTA, Nah inilah mesin 'pembunuh' milik Persepam Madura United. Namanya Silvio Escobar. Justeru stiker Pusam Ilija Spasojevic yang mampu menunjukkan kelasnya.

Manajemen Persepam Madura United mengobral janji. Bila mampu merobek gawang lawan hingga 20 gol, maka Escobar diiming-imingi bonus lebih besar dari gajinya.

Escobar belum membuktikan naluri untuk menjebol gawang lawan. Tapi paling tidak, Escobar keburu menjanjikan mencetak puluhan gol.

Fakta di lapangan saat ini, Escobar belum satu pun gol di dua laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk tim yang dibelanya. Kendati demikian, manajemen Persepam Madura United tetap percaya bahwa Escobar bakal memenuhi janjinya.

Manajer Persepam Achsanul Qosasi tidak menepis telah memrovokasi Escobar dengan bonus cukup menawan. Hal itu tertera dalam klausul kontrak sang pemain.

Achsanul menilai Escobar adalah pemain yang bagus. Dia mau bekerja keras selama 90 menit.

Sementara legiun asing lainnya yang merumput di ISL, mantan striker timnas Kroasia. Ia baru bisa cetak gol lewat titik putih untuk Persija Jakarta.

Adalah Ivan Bosnjak jadi bagian dari skuat tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2006. Ivan merupakan 'darah' segar bagi klub kebanggaan warga Ibukota Jakarta ini.

Kehadiran Ivan mendapat tempat di hati The Jakmania. Apalagi Ivan telah membuktikan mampu menjaringkan bola ketika melawan Semen Padang.

Mantan pemain muda terbaik Hajduk Split tersebut berasumsi sepakbola soal lah tim dan hasil untuk tim. Bahkan, Ivan selalu menjadi starter di dua laga awal Persija. Dan,ia diharapkan bisa lebih baik dari Mario Costas, pemain asing yang urung dijadikan amunisi oleh Persija.

Putra Samarinda (Pusam) sangat beruntung merekrut Ilija Spasojevic.

Striker ini berhasil cetak hat-trick saat Pusam menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/2).

Ilija mencetak hat-trick perdana di kancah ISL musim ini pada menit ke-12, 57, dan 74. (ded)

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_IS_NOT_VALID_DUE_TO_EXCEEDING_RATE_PLAN

Go to top