Network

Thohir Jaga Integritas Inter

Erick Thohir Erick Thohir

detaktangsel.com - MILAN, Erick Thohir melarang  pihak di luar   mengritisi proses internal Nerazzurri. Presiden FC Internazionale ini pun  menanggapi  pernyataan direktur umum Beppe Marotta terkait batalnya barter Mirko Vucinic dan Fredy Guarin.

Marotta menuding Erick telah melanggar janji  dan tidak profesional dalam melakukan pembicaraan pertukaran Vucinic dengan Guarin.   Marotta juga mengungkap pesan singkat Erick kepada chairman Juventus Andrea Agnelli terkait proses barter.
“Kami selalu menjaga integritas dan kejujuran. Karenanya, kami menjadikan itu sebagai misi   untuk menegakkan dan melanjutkan tradisi klub,” tegas Erick di laman resmi klub, kemarin.
Sepanjang bursa transfer pada Januari, ia mengatakan,  Inter telah melakukan sejumlah pembicaraan pribadi untuk meningkatkan klub, baik di dalam maupun di luar lapangan.
“Seharusnya pembicaraan-pembicaraan itu  dirahasiakan sebelum negosiasi tuntas. Bila dibeberkan ke publik, hanya merusak proses tersebut," ujarnya.
Erick mempertegas bahwa  pihaknya meyakini ada tiga prinsip kesuksesan. Yakni kerja keras, kejujuran, dan dapat dipercaya.
"Saya berkomitmen menjalankan tiga prinsip itu di Inter  dan mendesak klub berada di level tertinggi.  Sebagai Presiden Inter, sudah tugas saya mengevaluasi performa personel  dan menantang diri saya sendiri," tandasnya. "Seluruh internal klub untuk menjadi unggul, baik di manajemen, para pemain, dan staf.”
Erick tidak bisa membiarkan orang di luar organisasi secara terbuka mengritik proses internal. Untuk itu, ia  akan membela Inter dan apa yang diyakini dengan semua yang dimiliki Inter. Bahkan, ia selalu bersikap bertanggung jawab, menjaga kepercayaan, serta akan terus membuat keputusan yang menguntungkan klub, baik sekarang maupun di masa mendatang. (ded/goal)

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 23°C)

Go to top