Network

Terry Susul Mata Akan Tinggalkan Chelsea

Terry dan Mata Terry dan Mata

detaktangsel.com - LONDON, John Terry mengikuti jejak Juan Mata. Bek handal ini akan hengkang dari Chelsea.

Niat Terry hengkang terkait masalah kontrak baru tidak   ada penjelasan yang konkret. Terry kabarnya frustasi.
"Terry berencana  meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir," demikian dilansir The Mirror, kemarin.
Terry  ingin mengakhiri karir di Chelsea. Namun manajemen klub justru hanya mau satu tahun dengan pengurangan gaji. Rupanya, hal itu membuat sang bek frustasi.   Terry pun  memilih  hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya itu. Terry sudah bermain di sepanjang karirnya untuk The Blues. Ia berpeluang main di klub lain di usia senja. Sudah ada klub Turki Galatsaray yang berminat pada pemain berusia 33 tahun itu, di samping beberapa klub Liga Primer Inggris.
Sementara gelandang Juan Mata dikabarkan akan menjalani tes medis di Manchester United,  Jumat (24/1) pagi waktu setempat. Pemain asal Spanyol itu akan segera resmi meninggalkan Chelsea dan berseragam The Red Devils.
Mata sebenarnya sudah direncanakan akan menjalani tes medis,  Kamis (23/1).  
Tawaran yang kabarnya mencapai  37 juta euro sudah diajukan kubu United. Masih belum ada kepastian apakah perubahan jadwal tes medis akan mempengaruhi jadwal pengumuman resmi sang playmaker. Apalagi  The Blues   merekrut Mohamed Salah dari FC Basel sebagai pengganti Mata.
Ada pun Fulham mengumumkan di laman resmi mereka, kontrak pemain asal Swedia  Alexandre Kacaniklic  sudah diperpanjang dengan tambahan satu tahun lagi. Kontrak Kacaniklic berakhir pada pengujung akhir musim ini. Sehingga akan bertahan bersama The Cottagers hingga musim panas 2015. (ded/goal)

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
30°C (30°C 23°C)

Go to top