Network

Messi Rawan Cedera, Casillas Bertahan di Madrid

Messi dan Casillas Messi dan Casillas

detaktangsel.com - MADRID, Kondiri Lionel Messi sangat rawan cedera. Kubu Barcelona tidak menghawatirkan. Adapun Cassi Adalah Gerardo Martino yang tak khawatir Messi kembali mengalami cedera. Karena Messi sudah menunjukkan aksinya di dua laga Barcelona sejak pulih dari cedera yang memaksanya absen dua bulan.

Sejauh ini,  Martino tak melihat alasan mengapa dirinya harus mengistirahatkan Messi meski yang bersangkutan baru pulih dari cederanya.
"Tak perlu memikirkan mengenai Leo karena dia baru saja pulih dari cederanya," ungkap pelatih Barcelona itu jelang laga melawan Levante, Rabu (22/1).
"Leo  sudah bermain di dua pertandingan, merasa baik-baik saja dan akan terus bermain. Ketika kami memutuskan untuk memberinya istirahat. Maka, Leo akan istirahat," tandas Martino.
Messi diperkirakan akan tampil di leg pertama perempat final Copa Del Rey dinihari nanti melawan Levante.
Sementara Cristian Tello untuk kali pertama mencetak treble untuk Barcelona. Dia memuji pun rekan setimnya, yang memberikan tiga assist pada laga ke-400 untuk klub.
"Messi sebagai pemain spektakuler, setelah kapten Argentina menyuplai hat-trick-nya dalam kemenangan atas Levante," kata Tello.
Tello untuk kali pertama membukukan treble untuk Blaugrana kala mereka comeback untuk membawa pulang skor 4-1 pada leg pertama perempat final Copa del Rey.  Messi menyuplai tiga assist dalam satu pertandingan untuk kali pertama untuk Barcelona saat dia melakoni penampilan ke-400  dan Tello berterima kasih kepada pemain 26 tahun yang membuat tugasnya di depan gawang menjadi lebih mudah.
“Saya sangat senang dengan tiga gol. Yang terpenting adalah kemenangan,” ujarnya kepada Sport.  
Di tempat terpisah, kiper Real Madrid Iker Casillas menegaskan  tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 32 tahun tersebut masih belum bisa menyegel posisi utama selama hampir 12 tahun terakhir. Ia dinilai kalah bersaing dengan Diego Lopez yang menjadi kiper utama Los Blancos saat ini.
Pemain timnas Spanyol itu selalu dimainkan pada pertandingan Copa del Rey dan juga Liga Champions. Tetapi tidak di Primera Liga Spanyol.
Santer dikabarkan Casillas  akan berusaha untuk meninggalkan Bernabeu akhir musim nanti. Ia membantah klaim tersebut. (ded/goal)

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 23°C)

Go to top