Inter Batalkan Barter, Juve Berang

detaktangsel.com - MILAN, Aksi perlawanan arus bawah, suporter, membuat FC Internazionale mengurungkan niat untuk menukar guling antara Fredy Guarin dan Mirko Vucinic. Padahal Inter  dan Juventus  telah ambil kesepakatan.

Sebelumnya Nerazzurri sepakat untuk melepas pemain asal Kolombia itu ke Turin. Sebagai gantinya Bianconeri melepas striker Montenegro dan juga ditambah dengan dana yang dirahasiakan.
Bagaimanapun juga, suporter Inter bereaksi dengan marah dan menolak transfer tersebut. Berikut kutipan pesan dari Curva Nord terkait potensi transfer itu.
"Kebijakan klub seperti apa yang melemahkan skuat yang sudah terbatas untuk memperkuat rival.  Guarin ke Juve tidak dapat diterima. "Pemain muda dengan teknik tinggi untuk pemain tua.  Semua ini membuat kami bingung."
Reaksi fans itu membuat manajemen Inter membatalkan transfer. Keputusan itu membuat Juventus dan juga Guarin merasa berang.
Sebagai tambahan, agen Vucinic, Alessandro Lucci  berusaha membuat kliennya transfer secara langsung ke Inter, yang sudah berada di Milan. Tetapi Juve menolak untuk mengizinkan pemain berusia 30 tahun itu ke Giuseppe Meazza tanpa Guarin melangkah ke Turin.
Bagaimanapun juga, terlepas dari keputusan mendadak Inter. Kedua pemain masih belum menyerah untuk dapat menuntaskan transfer dan direktur umum Juve mengaku dirinya masih optimistis.
"Ini masih belum tertutup dan kesepakatan masih dapat berjalan dengan cara yang baik," ujarnya.
Pembicaraan dengan semua pihak akan kembali dilakukan. Dan, Vucinic masih tetap menjalani tes medis dengan Inter. Itu berarti transfer antara kedua tim masih belum sepenuhnya tertutup. (ded/goal)

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
25°C (25°C 24°C)

Go to top