PAC GP Ansor Setu Gelar Dialog Kebangsaan dan Bukber

PAC GP Ansor Setu Gelar Dialog Kebangsaan dan Bukber

detaktangsel.com SETU-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan PAC GP Ansor Kecamatan Setu, Kota Tangsel mengadakan dialog kebangsaan dan buka puasa bersama di Rumah Makan Pondok Rizki, Kelurahan Kranggan pada Senin, (4/6/2018).

"Acara ini terlaksana sebagai bentuk follow up dari kegiatan kami sebelumnya yaitu Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP Ansor Setu, agar terjaganya komunikasi yang intens kami mengadakan dialog kebangsaan sekaligus silaturahim dan buka puasa bersama," kata Ketua PAC GP Ansor Setu, Irfan Alamsyah.

Menurutnya Kegiatan ini dibuka Perwakilan Rais AAM PCNU Kota Tangsel KH Munhadi dan Sekretaris Camat Setu Saefudin. "Diharapkan dengan dialog kebangsaan demi terjaganya nilai-nilai kecintaan NKRI dalam setiap anggota GP Ansor Tangsel," ujarnya.

gpansor

Sementara Ketua PC GP Ansor Kota Tangsel Asrori Fakhrezi mengatakan kegiatan diskusi ini akan terus dilakukan sebagai bentuk GP Ansor untuk menjaga keutuhan NKRI di Kota Tangsel khususnya. Soalnya, belakangan ini banyak kelompok radikalisme yang sudah menyasar kepada anak muda dan masyarakat. "Semoga langkah dan niat kami selalu dipermudah oleh Allah SWT," tutupnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online