Namanya di Sebut-Sebut Jadi Ketua DPRD, Ramlie : Saya Siap Ditemptkan Dimana Saja

Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie. Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie.

detaktangsel.com SETU--Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi salah satu partai politik yang memenangi Pemilu 2019. Dengan perolehan 10 kursi untuk DPRD Kota Tangsel, maka kursi pimpinan DPRD periode 2019-2024 itu pun di pimpin oleh Golkar.

Diketahui, pimpinan DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019, di ketuai oleh Moch Ramlie. Belakangan mencuat jika pimpinan DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024, kembali akan di pimpin Moch Ramlie. Bahkan, Ramlie di sebut-sebut sebagai kandidat kuat yang akan kembali duduk sebagai Ketua DPRD Kota Tangsel.

Meski begitu, Ramlie sendiri belum bisa memastikan apakah dirinya masih akan duduk kembali menjadi orang nomor 1 di DPRD Kota Tangsel atau justru sebaliknya. Ia pun bungkam ketika ditanyai wartawan mengenai isu soal siapa yang akan duduk di DPRD Kota Tangsel.

"Kalau soal itu (Ketua DPRD-red) saya no coment, bukan ranah saya bicara soal pemilihan ketua dewan atau pimpinan dewan dari partai Golkar,” kata Ramlie di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (15/8/2019).

Namun ketika ditanyakan bagaiaman jika nanti ada pergantian Ketua DPRD atau dirinya tidak dipilih kembali menjadi Ketua DPRD, Ramlie mengatakan dirinya tidak memasalahkan persoalan tersebut.

"Saya tidak masalah, sebagai kader partai tentunya saya harus siap jalankan perintah partai dan siap ditempatkan dimana saja,” ungkapnya.

Bagi Ramlie, pengabdian terhadap masyarakat tetap bisa dilakukan dimana pun posisi politiknya di DPRD nanti.

“Yang penting itu, saya masih tetap mengabdi kepada masyarakat. Dimana pun posisinya, saya akan tetap menjalankan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya,” ujar dewan dengan suara terbanyak se Kota Tangsel itu.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online