PT IKPP Tangerang Sebar 10 Ribu Liter Minyak Goreng Murah

PT IKPP Tangerang Sebar 10 Ribu Liter Minyak Goreng Murah

detaktangsel.com SETU-Jelang lebaran PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill mendistribusikan minyak goreng Kunci Mas sebanyak 10 ribu liter di tujuh kecamatan. Harga per liter dibandrol Rp8 ribu dengan harga pasaran Rp13 ribu.

“Kami dari Indah Kiat menyalurkan minyak goreng Kunci Mas sepuluh ribu pouch yang didistribusikan di tujuh kecamatan. Tujuh kecamatan dibagi berdasarkan jumlah warga dan prioritas misalnya Serpong Utara sebagai ring satu lingkungan PT IKPP tiga ribu, sedangkan Kecamatan Setu dipasok dua ribu sebagai tempat pembukaan dan warganya banyak yang membutuhkan,” kata Sustainability Dept Head, PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin saat Bazaar Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Setu pada Kamis,(7/6/2018).

Pola pembelian masyarakat membawa kupon yang sebelumnya telah disebar oleh masing-masing pihak kecamatan. Sasaranya memang untuk masyarakat yang kurang mampu maka kemudian diberikan harga cukup murah agar bisa kebagian rata. Minyak bagi ibu rumah tangga pokoknya sama hal seperti beras, jika sudah ada minyak rasanya tenang, untuk masak buat lauk pauk dan lain-lain.

“Minyak salah satu kebutuhan pokok, apalagi jelang lebaran membuat banyak menu kue dan masak ketupat. Semoga saja ini bisa membantu kepada masyarakat Tangsel,” ujarnya.

Kegiatan bazar minyak di tujuh kecamatan memang setiap tahun selalu dilakukan. PT IKPP selalu mensuport program pemerintah dengan mengelar bazar jelang ramadan. Upaya lain tentunya agar dapat menekan infalasi di pasaran yang terkadang melonjak tinggi. Semakin banyak pembeli, satu produk akan meningkat. Maka dengan pola bazar seperti ini setidaknya mampu menekan potensi kenaikan.

“Bagian kegiatan rutin setiap mau lebaran, kami hadir turut serta dengan Pemerintah Kota Tangsel. Semoga saja melalui bazar murah ini dapat mengantisipasi harga dan masyarakat sedikit terbantu,” tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online