Mesin Fotocopy Terbakar, Pegawai Kantor Kelurahan Setu Panik

Mesin Fotocopy Terbakar, Pegawai Kantor Kelurahan Setu Panik

Detaktangsel.comSETU-Diduga akibat korsleting listrik, Kantor Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel sebagian gedungnya hangus terbakar pada Senin, (7/4/2018). 

Saat peristiwa terjadi, puluhan pegawai berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri. 

Peristiwa tersebut berawal dari percikan api di ruang pelayanan lantai 2 gedung kelurahan Setu. Percikan api yang berasal dari mesin fotocopy tersebut membesar dan langsung menyambar ruang lainnya.

Beruntung sebelum api menyambar ke ruangan lain. Empat unit mobil operasional pemadam kebakaran dari Pemkot Tangsel langsung memadamkan api. 

Akibat dari amukan si jago api ini satu unit mesin fotocopy hangus terbakar dan sebagian tembok gedung di lantai 2 pun menghitam.

"Saya pertama kali lihat api di belakang mesin fotocopy. Saya teriak, pegawai lain berdatangan dan berusaha memadamkan api," kata Salah satu saksi mata Rohman.

Lokasi gedung Kantor Kelurahan Setu bersebelahan dengan puskesmas kelurahan setempat. "Pegawai cowok menyiramkan air. Tapi ga padam," ujarnya.

Selang 15 menit kemudian, empat unit mobil pemadam kebakaran datang dan langsung menyemprotkan air untuk memadamkan api. "Alhamdulillah sekarang apinya sudah padam," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online