Koordinator Organisasi Pemuda Kampung Sengkol Resmi Dilantik

Pelantikan organisasi pemuda Kampung Sengkol, Kecamatan Setu, Kota Tangsel. Pelantikan organisasi pemuda Kampung Sengkol, Kecamatan Setu, Kota Tangsel. Istimewa

Detaktangsel.com SETU - Koordinator Organisasi Pemuda (orpem) Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2021 resmi dilantik.

Pelantikan secara resmi Ketua Organisasi Pemuda Kampung Sengkol, Salim Alex dan dihadiri Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rosyid, Ketua Karang Taruna Kelurahan Muncul Bari Assyarif, Lurah Muncul Ahmad HG, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat setempat. Koordinator Organisasi Pemuda yang dilantik yakni, Aris Santono, Suryana, Doni Zakaria, Hari Aditya Wibowo, Hartono dan Junaidi.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel Abdul Rosyid mengaku bangga masih ada kelompok pemuda di Kota Tangsel yang peduli dengan wilayahnya. "Kelompok pemuda harus siap bahu-membahu bersama pemerintah membangun wilayah.

Pemuda Tangsel memiliki daya saing. Pemuda harus harus mampu mengembangkan potensi diri serta jeli melihat potensi daerah untuk dikembangkan. Ini era globalisasi yang harus dimanfaatkan betul oleh pemuda," katanya di Kantor Kelurahan Muncul pada Sabtu, (3/2/2018).

WhatsApp Image 2018 02 06 at 23.45.11

Sementara Ketua Ketua Organisasi Pemuda Kampung Sengkol Salim Alex mengatakan, pemuda harus bangga dan sadar lingkungan sekitar. Iaun berharap agar para koordinator orpem bisa bersinergi dengan para RT dan RW.

"Sehingga organisasi pemuda Kampung Sengkol bisa diakui di masyarakat. Dan saya minta agar setiap pembangunan yg ada di wilayah kelurahan muncul sama dikontrol dan diawasi. Karena pemuda sebagai garda terdepan dalammendukung kemajuan darah," terangnya.

Diketahui, koordinator organisasi pemuda Kamung Sengkol dilakukan pemilihan secara demokrasi di wilayahnya masing-masing sejak Oktober 2017. Pada acara pelantikan ini juga dimeriahkan kreativitas pemuda yakni, stand up comedy dengan tema pemuda jaman now.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online