Hasil Cek Kesehatan Keluar Hari Ini

Hasil Cek Kesehatan Keluar Hari Ini

detaktangsel.com SETU- Setelah pemeriksaan kesehatan di RSU Kota Tangsel, tigacalon sekda akan mengikuti proses assement di Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Bandung pada 26 mendatang.

Kepala BKPP yang juga tim Pansel Sekda Kota Tangsel Firdaus mengatakan, saat ini ketiganya masih menunggu hasil rekomendasi tes kesehatan.

Hasil tes kesehatan berupa rekomendasi dari tim dokter RSU Kota Tangsel akan diberikan pada Jumat (21/10). Kemudian, hasilnya akan dirapatkan oleh Panitai Seleksi (Pansel) apakah nantinya ketiganya akan melaju ke tahap asesment atau ada calon yang terhenti karen hasil kesehatan yang tidak memungkinkan. "Nanti ditentukan oleh Pansel hasilnya, ada yang gugur atau tidak karena tes kesehatan," ujarnya Kamis (20/10/2016).

Menurutnya setelah adanya hasil tes kesehatan dari Pansel maka calon akan mengikuti tahapan Asesment di LAN Bandung. Lalu ada proses pembuatan makalah serta di tahap akhir akan ada tes wawancara. "Setelah di wawancara maka di ajukan kepada Walikota dan setelah itu diumumkan hasilnya," ujarnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online