Moch Ramlie: Dari Jaman Bisnis Sampai Jadi Lurah, Berkurban Wajib Saya Lakukan !

Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie

detaktangsel.com SETU--Berkurban pada hari raya Idul Adha, wajib bagi orang yang mampu. Sebab dalam berkurban selain akan menjaga silaturahmi, juga menjadi ajang berbagi kebahagiaan di hari raya tersebut.

 

Untuk itu, hari raya Idul Adha 1436 Hijriah yang akan diperingati pada Senin (12/9) awal pekan depan, bakal menjadi momen penting bagi Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Moch. Ramlie. Pasalnya, pada hari besar tersebut akan di manfaatkan untuk memupuk silaturahmi dengan warga sekitar.

"Dengan berkurban di hari raya idul adha nanti, kita bisa silaturahmi dengan warga. Makanya dari yang jarang bertemu, disitu bisa berinteraksi langsung dengan warga," kata Ramlie kepada wartawan, Kamis (8/9).

Hal tersebut, di akui Ramlie, merupakan tradisi tahunan yang harus dilakukan. Sebab, berkurban di hari raya Idul Adha sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramlie bilang, selalu berkurban sapi. Sapi tersebut, ada yang diberikan ke masjid dan ada yang di potong tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Dari jaman calo tanah sampai jadi lurah, berkurban hukumnya wajib saya lakukan," ujar politisi Partai Golkar itu.

Mantan lurah Pamulang Timur ini meyakini, dengan berkurban maka akan terjalin ikatan yang kuat antara ia dengan warga sekitar.

"Intinya agar silaturahmi tetap terjaga. Insya Allah, kita juga kan bakal ada open house juga di rumah," tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top