Masa Jabatan Plt Sekda Habis, Muhammad Menanti Hasil Evaluasi

Plt Sekda Kota Tangsel Muhammad Plt Sekda Kota Tangsel Muhammad

detaktangsel.com SETU – Masa jabatan Plt Sekda Tangerang Selatan (Tangsel) Muhammad bakal berakhir di September ini. Namun, belum ada kejelasan apakah akan diperpanjang atau diganti. Meski demikian, Kinerja Plt Sekda terus dievaluasi.

Bang Ben (Benyamin Davnie-red) saat ditemui pada sebuah acara di Puspiptek, Setu, Senin (29/9) mengaku masih melakukan evaluasi terhadap Plt Sekda Muhammad, jika belum ada Sekda definitif akan terus diperpanjang.

"Kami mengoreksi dan menilai Kinerja Plt Sekda. Jika kinerjanya bagus akan diperpanjang lagi," ujarnya.

Menurutnya untuk evaluasi kinerja plt Sekda dilakukan per tiga bulan sekali. "Penilaian Plt Sekda berkelanjutan, hingga adanya Sekda Definitif," ucapnya.

Ditanya mengenai masalah Panitia Seleksi (Pansel) Sekda, kata Bang Ben, masih berjalan. "Perkembangannya silahkan tanyakan ke Plt Sekda saja," ujarnya.

Sementara, Plt Sekda Muhammad mengatakan dirinya terus berupaya menunjukkan kinerja yang baik kepada pimpinan. "Saya saat ini yang penting kerja, kerja, dan kerja saja. Tidak memusingkan masalah evaluasi," terangnya.

Dilanjutkannya, dirinya siap kapanpun untuk melepas Plt sekda, apabila di mata pimpinan dirinya tidak layak. "Petunjuk dan perintah pimpinan saya ikuti, jadi kalaupun diganti atau dicopot tidak masalah," tuturnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desperindag) ini menambahkan yang terpenting bagi Pemkot Tangsel, bagaimana pelayanan di masyarakat berjalan baik, selain itu mensinergikan kebijakan walikota sehingga Tangsel lebih baik lagi. "Agenda di Tangsel padat. Pemerintah harus tetap bekerja dan melayani masyarakat, itu saja," pungkasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top