Panjat Pinang Ala DBMSDA Kota Tangsel

Tampak perlombaan panjat pinang yang diikut oleh beberapa pegawai DBMSDA Kota Tangsel Tampak perlombaan panjat pinang yang diikut oleh beberapa pegawai DBMSDA Kota Tangsel

detaktangsel.com SETU - Meski Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-70 telah dilalui beberapa hari, namun bagi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih ingin memeriahkannya bersama para pegawainya dengan cara menggelar perlombaan untuk memperebutkan paket hadiah, Jumat (21/08).

Lomba yang disajikan di depan halaman Kantor DBMSDA Kota Tangsel adalah Panjat Pinang dengan berbagai paket hadiah seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, perabotan rumah tangga, dan lainnya diikuti oleh puluhan pegawai DBMSDA Kota Tangsel dari perwakilan bidang kerja seperti, Bidang Bina Marga, Bidang SDA, Keamanan, dan lainnya.

Kepala DBMSDA Kota Tangsel Hj. Retno Prawati, MM mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk merayakakan HUT RI ke-70 sekaligus ajang mempererat silaturahmi antar pegawai DBMSDA Kota Tangsel.

"Alhamdulillah, acara ini sebagai bentuk rasa memiliki pada diri kita, untuk menghargai perjuangan pahlawan kita, yang telah meraih membawa kita pada kemerdekaan. Sekaligus tujuannya adalah mempererat silaturahmi antar semua pegawai di Bina Marga," ungkapnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka perlombaan Panjat Pinang.

IMG 2466

Selain perlombaan tersebut, DBMSDA Kota Tangsel juga memberikan hadiah kepada anak-anak pegawai DBMSDA yang meraih prestasi di tempat mereka sekolah.

Diketahui, anggaran yang digunakan berasal dari iuran pegawai DBMSDA Kota Tangsel, khusus dijajaran Kepala Dinas hingga Kasi Bidang.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top