Perkuat Silaturahmi, Shaleh Asnawi Gelar Bukber Puasa Dengan Warga

Acara Bukber Puasa Yang Diselenggarakan Oleh Shaleh Asnawi Acara Bukber Puasa Yang Diselenggarakan Oleh Shaleh Asnawi

detaktangsel.com SETU - Sudah menjadi tradisi bagi pria yang mudah senyum ini, yakni Moh. Shaleh Asnawi yang selalu menggelar buka bersama (Bukber) puasa setiap tahun di lingkungan tempat tinggalnya bersama warga sekitar.

Hal yang dilakukannya semata hanya untuk menjalin dan memperkuat silahturahmi kepada warga sekitar.

"Alhamdulillah acara ini saya lakukan setiap tahunnya hanya untuk menjalin silaturahmi dan berbagi sesama," ungkapnya saat ditemui dalam acara itu di Rumah Makan Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (09/07/2015).

Dirinya juga menegaskan, acara yang digelar bukanlah dalam momentum menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang. Tapi hanya untuk bagaimana dirinya bersyukur atas rezeki yang dimilikinya sehingga ingin berbagi dengan sesama.

"Ini sudah saya lakukan sebelum jadi dewan, jadi bukan dalam ajang Pilkada ya, saya lakukan ini rutin setahun sekali apalagi menjelang Ramadhan tentunya rutin menggelar buka bersama," tegasnya kepada awak media.

Sementara, senada dengan warga yang menghadiri acara tersebut, yakni Sofyan, warga Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul Kecamatan Setu mengakui, hal yang dilakukan oleh Moh. Shaleh Asnawi dengan menggelar Bukber puasa memang sudah dilakukannya sebelum dirinya menjadi anggota DPRD Kota Tangsel.

"Pak haji (Shaleh Asnawi-red) memang rutin setahun sekali mengadakan acara ini, malah sebelum jadi dewan. Beliau itu, memang dekat dengan masyarakat sekitar," akuinya.

Diketahui, sebanyak 400 lebih warga dari dari daerah Muncul dan Setu yang hadir dalam acara itu.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online