Bang Ben: Banyak Tokoh Calon Pengganti Ali Samson Pane

Bang Ben: Banyak Tokoh Calon Pengganti Ali Samson Pane

detaktangsel.com SETU - Terkait pengunduran diri Ali Samson Pane dari tim Panitia Seleksi (pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, tidak membuat Pemkot Tangsel kebingungan, dalam waktu dekat akan segera ada penggantinya. karena di Tangsel tokoh dan kalangan profesional masih banyak. Jum'at, (01/05/2015).

Masalah tersebut ditegaskan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, saat ini Pemkot Tangsel sedang memantau sambil menyeleksi calon pengganti Ali Samson. "Ya, kita akan pantau lebih lanjut, dan sambil kita seleksi untuk penggantinya." ungkap Bang Ben.

Siapa nanti yang akan menggantikan posisi tersebut, Bang Ben mengaku banyak pilihan yang bisa diajukan sebagai pengganti Samson Pane, baik dari tokoh masyarakat ataupun kalangan Profesional.

"Pilihanya ada dari tokoh masyarakat dan dari kalangan profesional seperti pengusaha dan sebagainya." Tandasnya.

Disinggung kemungkinan Pemkot sudah memiliki pengganti Samson, Bang Ben mengatakan belum mengetahui, karena semua harus sesuai dengan mekanisme dan aturannya.

"Belum ada bayangan untuk siapa penggantinya sampai saat ini." ungkapnya.

Bang Ben berharap, minggu depan semoga sudah keluar nama penggantinya. "Mudah-mudahan minggu besok kita bisa ketemu penggantinya." Ujarnya.

Lanjutnya, di Tangsel banyak memiliki orang-orang yang memiliki kapabilitas baik dari kalangan Profesional ataupun tokoh masyarakat.

"kalangan profesional kita ada 5, BSD, dan pengembang-pengembang besar kita yang lagi coba kita hubungi." pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online