Girld Band JKT48 Hibur Warga Tangsel

Girld Band JKT48 Hibur Warga Tangsel

detaktangsel.comSETU-Girld Band JKT48 yang digandungi Anak Baru Gede (ABG) ikut memeriahkan jalan santai di Taman Kota II, Setu, Kota Tangsel, Selain itu, untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 69.

Kegiatan ini merupakan Kampanyekan gaya hidup sehat, Commonwealth gelar Happy Healthy Walk 2014. Ribuan peserta antusias mengikuti jalannya acara bersama keluarga.

Tak hanya olahraga jalan santai, even tersebut juga menjadi ajang bermain keluarga. Karena, Commonwealth menghadirkan ragam permainan yang menarik, seperti find the missing puzzle, solve the rubic cube, colour fun powder dan permainan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-69.

"Antusiasme nasabah dan masyarakat sangat positif, seluruh pendaftaran dan kuis yang kami sediakan di www.commlife.co.id dan juga di akun twitter dan facebook @commlifeID mendapat sambutan yang baik," kata Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon Bennett. Minggu (17/8).

Dikatakan, even ini merupakan bentuk kepedulian Commonwealth life terhadap kesehatan nasabah dan masyarakat. Karena, olahraga teratur dapat menjaga kesehatan dan dapat pula membantu suasana hati menjadi lebih tenang.

"Dapat kita lihat, semakin banyak orang yang gemar berolahraga, semakin terjagalah staminanya. Disamping itu, olahraga juga dapat membantu menenangkan hati seseorang, sehingga dapat berfikiran dan beraktifitas lebih positif," jelasnya.

Menurutnya, dengan olahraga berjalan kaki selama 30 menit teratur setiap pagi, terbukti dapat mencegah dari penyakit osteoporosis.

"Kedepannya, Commonwealth Life akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini," ucapnya.

External Communication Officer, Lana Lenora, menambahkan, ajang Happy Healthy Walk yang diadakan bersamaan dengan HUT RI ke-69 ini menghadirkan grup music JKT48. Even Happy Healthy Walk berbeda dengan fun walk lainnya.

"Disini, peserta Happy Healthy Walk tidak hanya berjalan bersama mengitari area yang di tentukan. Tetapi, peserta juga dapat menikmati berbagai permainan selama fun walk berlangsung," katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online