Habis Kampanye, Timbulah Sampah

Sampah Sehabis Kampanye Sampah Sehabis Kampanye

detaktangsel.com- SETU, "Habis kampanye timbulah sampah" mungkin itu kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan fakta kejadian dilapangan, pasalnya terlihat banyak sampah-sampah yang berserakan sehabis kampanye berlangsung,Rabu (19/3).

Lihat saja seperti sampah yang berada di lapangan Taman Tekno 2 ini, terlihat sampah plastik, tempat bekas makanan dan sampah bekas kemasan air mineral ini memenuhi sekitar lapangan.

Memang hari ini berlangsung kampanye terbuka dari Partai Golkar di Taman Tekno 2 sejak pagi tadi yang dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisannya .

Terpantau tidak adanya tempat pembuangan sampah yang disediakan disekitar area tempat berlangsungnya kampanye tersebut, dan itu menyebabkan sampah sampah yang berserakan.

"Ya, emang mau gimana lagi, ga ada tempat sampah, ya jadinya disini aja buangnya " ungkap salah satu perempuan peserta kampanye .

Harusnya ada tempat sampah yang tersedia disetiap kampanye, agar keindahan dan kenyamanan tetap terjaga, serta kesadaran dari mereka yang membuang sampah agar tidak membuang sampah sembarangan.(fem)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online