Rapat Pengesahan RAPBD 2014 Digelar Tertutup

Rapat Pengesahan RAPBD 2014 Digelar Tertutup

detaktangsel.com- SETU, Rapat pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2014 Kota Tangerang Selatan digelar tertutup, Kamis (23/1) di Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan siang.

Menurut petugas gedung paripurna yakni Samsul, rapat terkait pengesahan ini memang digelar tertutup atas pemberitahuan para anggota dewan. Samsul tidak tahu apa sebabnya rapat pengesahan ini digelar tertutup.

"Ini rapat internal. Yang saya dengar rapat pengesahan anggaran 2014," tutur Samsul saat ditemui di gedung dewan.

Sebelumnya, RAPBD 2014 Kota Tangsel menuai kontroversi karena waktu yang cukup lama untuk menentukan berapa jumlah anggaran yang dikeluarkan Pemkot Tangsel di 2014. Hal ini terlihat dari sejumlah rapat paripurna yang digelar sejak awal Januari 2014 hingga kini.

Tercatat sejak penyerahan RAPBD 2014 beberapa waktu lalu dari Pemkot Tangsel ke DPRD Tangsel ssebanyak Rp 2 triliun lebih yang akan dicairkan. Saat dimintai keterangan, sejumlah anggota dewan mengatakan rapat internal ini baru tertera secara lisan.

"Rapat internal ini belum secara tertulis. Masih secara lisan," ujar salah satu anggota dewan yang tidak mau disebut namanya.

Hingga pukul 13.30 WIB, sejumlah anggota dewan tak kunjung terlihat memulai rapat tertutup tersebut. Hal ini terlihat dari sejumlah anggota dewan yang masih masuk keluar gedung paripurna. (Vino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online