Sinar Mas Land Dan Kompas Gramedia Group Gelar 'ALL EYES TO ICE'

Sinar Mas Land Dan Kompas Gramedia Group Gelar 'ALL EYES TO ICE'

detaktangsel.com SERPONG - Guna memeriahkan Grand Opening Indonesia Convention Exhibition (ICE), salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia Group menggelar acara akbar bertajuk 'All Eyes to ICE' di Gedung ICE, BSD City, Kota Tangsel.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land mengungkapkan, rangkaian acara All Eyes to ICE akan digelar pada tanggal 31 Juli hingga 30 Agustus 2015 dan acara ini adalah pameran terbesar se- Asia Tenggara. beragam acara menarik ditampilkan untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat, mulai dari penampilan Teater Koma, Nanta Cooking Show dari Korea Selatan, konser afghan dan Raisa, hingga Magenta Orchestra bersama Ari Lasso serta penyanyi papan atas di tanah air.

"Sinar Mas Land berupaya menghadirkan rangkaian pertunjukan pameran sekaligus hiburan lengkap sekaligus gedung pameranterbaik dan terbesar tak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia," ungkapnya dalam acara konferensi pres di Gedung ICE, BSD, Selasa (28/07). 

Dirinya juga memaparkan, bahwa acara dibagi menjadi tiga kategori yakni, Competition and Parade, Exhibition, serta Concert. Keselurahan acara tersebut akan dikemas secara profesional dan menarik bagi keluarga Indonesia.

"Acara ini kita kemas dengan sebaik mungkin dengan profesional agar menarik para pengunjung. Ada 3 kategori dalam acara akbar ini, Competition and Parade, Exhibition, serta Concert," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online