Rapat Badan Anggaran Makin Alot

Tampak lengang gedung dewan saat rapat Badan Anggaran Dewan dan TAPD Pemkot Tangsel, Selasa (6/10) Tampak lengang gedung dewan saat rapat Badan Anggaran Dewan dan TAPD Pemkot Tangsel, Selasa (6/10)

detaktangsel.comSERPONG - Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P) Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2015, hingga kini masih gonjang-ganjing nasibnya.

Pembahasan APBD-P antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tangsel dengan pihak DPRD nampak alot dan seakan tidak ada titik temu. Salahsatu sumber menyebutkan, alot dan molornya pembahasan hingga persetujuan bersama APBD-P tersebut dikarenakan belum adanya kesamaan persepsi. Hanya saja, sumber tidak menjelaskan detail perbedaan persepsi tersebut.

Sementara, sumber lain menyebutkan, substansi yang menjadi materi paling serius terkait dengan adanya mata anggaran yang dapat disalahgunakan dan menguntungkan 'incumbent' sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, Selasa (6/10/2015) pukul 20.30 WIB rapat Badan Anggaran (Ban-Ang) DPRD dan Tim TAPD baru memulai melaksanakan rapat di Gedung IFA, lantai 3 sebagai Gedung sementara DPRD Kota Tangsel, dan belum ada pihak-pihak yang dapat memberikan penjelasan soal nasib APBD-P tersebut, meskipun di tempat wartawan detaktangsel.com berkesempatan menemui kedua bellah pihak sesaat sebelum rapat dimulai.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online