Rangkul pemilih Pemula, Nasdem Gelar Audisi

Serpong- Ketua korwil Banten NasDem Wawan Iriawan .Minggu (09/11)dt Serpong- Ketua korwil Banten NasDem Wawan Iriawan .Minggu (09/11)dt

SERPONG- Partai Nasional Demokrat (NasDem) tampaknya ingin eksis di pemilih pemula (kaum muda). Partai baru perserta pemilu 2014 ini merangkul pemilih pemula dengan menggelar audisi cari bakat vokal dan grup band.

Ketua korwil Banten NasDem Wawan Iriawan mengatakan audisi piala Wawan iriawan ini sudah dimulai sejak dua bulan lalu. Sebanyak 75 peserta audisi yang ikut serta.

"Audisi ini juga bentuk sosialisasi pemilu 2014 mendatang," katanya, minggu (9/11).

Menurutnya, berdasarkan pengalaman pemilu sebelumnya, tingkat golput dikalangan muda sangat tinggi. Hal tersebut dinilai kurangnya sosialisasi dan kesadarana akan pentingnya peran serta masyarakat dalam berpolitik.

"Ini bukan kampanye, kami membantu menyosialisasikan pemilu 2014," katanya.

kata dia, pemilih pemula merupakan pemilih potensial saat ini. Lantaran, generasi muda merupakan penerus bangsa yang harus dilibatkan.  

"Kami juga memberikan edukasi politik bagi pemilih pemula," ujarnya.

Pada audisi ini bakal dipilih 10 finalis yang bakal diseleksi di grand final. Penyeleksian ini pihaknya harus bekerja keras. Karena semua peserta mampu menampilkan yang terbaik.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online