Items filtered by date: Thursday, 30 June 2016

detaktangsel.com PAMULANG -- Komplotan begal motor yang kerap beraksi dikawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diringkus tim Buser Polsek Pamulang. Mirisnya, dari sejumlah pelaku yang kini meringkuk di sel Polsek Pamulang, tergolong masih berusia Muda. Mereka, ditangkap aparat di lokasi saling terpisah. Pada setiap beraksi, komplotan yang berjumlah enam orang ini selalu membawa senjata tajam untuk menakut-takuti korbannya.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG - Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri menghadiri acara buka puasa bersama dengan para awak media yang bertugas di Kota TangSel.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SERPONG--Permasalahan sampah yang ada di tempat pembuangan akhir (TPA) Cipeucang, kembali disorot warga. Hal tersebut terungkap saat reses ke ll tahun 2016 yang dilakukan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inSerpong

detaktangsel.com PAMULANG -- Terbongkarnya kasus vaksin palsu yang sangat membahayakan bagi kesehatan balita oleh jajaran Polri belum lama ini, terus menjadi sorotan berbagai kalangan. Salah satunya anggota Komisi lX DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Tangerang Raya, Irgan Chairul Mahfiz.

Published inKesehatan

detaktangsel.com PAMULANG - Perayaan hari besar Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah tinggal menghitung hari. Tradisi mudik pun menyeruak menjadi kebutuhan paling penting dalam budaya masyarakat Indonesia khususnya, pasca puasa Ramadhan satu bulan penuh.

Published inPamulang

detaktangsel.com, KARAWACI – Tangerang: Sebagai wujud memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan tol, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku Badan Usaha Jalan Tol ruas Tangerang-Merak akan memberikan program diskon tariff tol sebesar 20% bagi pengguna jalan yang menggunakan alat pembayaran elektronik yang diterbitkan oleh PT Bank Mandiri (Persero) antara lain e-Toll, e-Money, GazzCard dan IndoMartCard. Program ini berlaku sejak H-3 tanggal 3 Juli 2016 pukul 00.00 wib sampai dengan H+3 tanggal 10 Juli 2016 pukul 24.00 wib.

Published inAdvetorial
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online