Items filtered by date: Wednesday, 29 June 2016

detaktangsel.com SERPONG -- Tak seperti biasanya, pemandangan berbeda nampak terlihat di lampu merah perempatan German Center, Serpong, Kota Tangerang Selatan (TangSel). Dilokasi tersebut, puluhan anggota Satpol PP Kota TangSel terlihat lalu lalang. Bahkan diantaranya ada yang membawa kardus.

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT -- Sejumlah awak armada bus angkutan mudik lebaran 1437 hijriyah di sejumlah pool yang berada di Kota Tangerang Selatan (TangSel) mengikuti tes kesehatan dan mengikuti pengambilan sampel urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota TangSel.

Published inKesehatan

detaktangsel CIPUTAT -- Jelang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, sejumlah bus tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang di berangkatkan dari beberapa pool bus di Kota Tangerang Selatan mulai kehabisan tiket. Tiket bus, ini untuk pemberangkatan 25 Juni hingga 5 Juli 2016. Ludesnya penjualan tiket mudik ini terjadi di pool bus Harapan Jaya dan Rosalia Indah.

Published inMudik

detaktangsel.com SERPONG--Ratusan perusahaan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga saat ini belum memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawan yang selama ini menggantungkan hidupnya di perusahaan tersebut. Padahal, saat ini telah memasuki H-7 lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah. Akibatnya, sangsi tegas dipastikan bakal dikenakan terhadap perusahaan-perusahaan tersebut.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online