Items filtered by date: Sunday, 26 June 2016

detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak 2,086 judul buku dalam waktu dekat dipastikan bakal memenuhi seisi ruangan yang ada di Kantor Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Penambahan jumlah tersebut, dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com PAMULANG--Setelah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan pegawainya tetap beraktifitas pada saat lebaran nanti, kini menyusul pegawai di lingkup Dinas Kebersihan Pertamanan dan Kebersihan (DKPP) Tangsel yang mengurusi masalah kebersihan di Kota Tangsel sepanjang libur lebaran nanti, tidak ada istilah hari libur.

Published inPamulang

detaktangsel.comPAMULANG - Peringatan turunnya wahyu pertamakali dari Allah SWT kepada Rosulullah Muhammad SAW di bulan suci Ramadhan menjadi tradisi keagamaan yang tak pernah dilewatkan pada pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan di setiap tahunnya.

Published inPamulang

detaktangsel.com SERPONG--Memasuki musim mudik lebaran 1437 hijriah tahun ini, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rencananya bakal melakukan pengecekan kepada sejumlah armada yang akan digunakan sebagai angkutan mudik lebaran. Sedianya, hari ini (Senin, 27/6) pihak Dishubkominfo akan mendatangi agen-agen bus yang banyak bertebaran di sejumlah pool yang ada di Tangsel.

Published inSerpong

detaktangsel.com Jakarta- Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta hadiri undangan buka puasa bersama warga rantau Nagari Sulit Air Sumatera Barat di Jakarta. Acara yang digelar di Pendopo Kemang, Jakarta, Minggu (26/6) ini dihadiri sekitar 300 tamu undangan.

Published inDetak Berita

detaktangsel.com SERPONG--Momen ramadhan yang penuh berkah, benar-benar di manfaatkan oleh pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten ranting Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk berbagi. Sehingga, sumbangsih apapun yang diberikan kepada sesama, terutama kepada anak yatim akan berdampak mengurangi beban hidup para anak yatim itu sendiri.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online