Items filtered by date: Thursday, 23 June 2016

detaktangsel.com SERPONG -- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, bakal membuka layanan kesehatan 24 jam pada saat berlangsungnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 kali ini. Untuk itu dipastikan pegawai yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di kota berpenduduk 1,4 juta jiwa tersebut bakal tidak mendapat jatah libur pada hari raya tersebut.

Published inSerpong

detaktangsel.com  CIPUTAT -- Sebanyak empat Peraturan Daerah (Perda) yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rencananya masuk dalam daftar cabut yang dilakukan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Satu dari empat Perda yang dianggap krusial adalah Perda no 7 tahun 2010 Tentang Pajak Daerah di samping Perda Pengelolaan Barang Milik Daerah nomor 10 tahun 2010, Perda Retribusi Catatan Sipil nomor 5 tahun 2010 dan Perda Pajak Daerah nomor 16 tahun 2010.

Published inCiputat
Friday, 24/June/2016

RTRW Tangsel Akan Direvisi

detaktangsel.com SERPONG -- Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Tangsel akan mengalami perubahan, sebelum terjadi revisi, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tangsel mengadakan konsultasi publik peninjauan kembali RTRW angsel tahun 2011-203. Hal itu untuk menyesuaikan kebutuhan nasional diantaranya Bandara Pondok Cabe, perubahan kawasan dan lain sebagainya.

Published inSerpong

detakbanten.com SERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Banten menggelar rapat konsolidasi kontingen persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) yang akan dihelat di Bandung pada 25-29 Juli 2016 mendatang.

Published inSerang
Friday, 24/June/2016

EDUKASI SOSIAL/SHODAQOH

detaktangsel.com PAMULANG - Pelaksanaan puasa Ramadhan mengandung banyak maksud dan tujuan. Setidaknya, bagi orang-orang yang beriman, puasa ramadhan adalah bentuk kecintaaannya kepada Sang Kholik, sebagai upaya menyucikan diri dari segala salah dan dosa, berlatih diri menjadi orang yang peduli, juga berharap ridhoNya sebagai hamba yang bertaqwa.

Published inPamulang

detaktangsel.com CIPUTAT--Kebakaran hebat melanda gudang yang selama ini dijadikan home industri pembuatan throphy yang ada di Jalan Merpati Raya, Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat hari ini sekitar pukul 09,00.

Published inCiputat
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online