Items filtered by date: Monday, 20 June 2016

detaktangsel.com PONDOK AREN--Sebagian masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tentu sudah hapal betul dengan blandongan, yakni rumah khas adat Betawi tempo dulu. Rumah blandongan, meski sekarang ini keberadaannya mulai sulit ditemui lantaran derasnya berbagai budaya yang masuk ke kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini, namun sejumlah penggiat seni yang ada di Lembaga Budaya Betawi (LBB) Kota Tangsel tersebut tetap berusaha melestarikan keberadaan rumah khas Betawi ini melalui kreatifitas yang dimiliki oleh para anggotanya di lembaga tersebut.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com CIPUTAT -- Masalah sampah yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini belum ada formula untuk menyelesaikannya. Sehingga, sampah masih menjadi permasalahan krusial bagi semua pihak.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG -- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar bazaar murah di tujuh kecamatan yang ada di kota tersebut. Rencananya, akan ada 8 ribu paket sembako di sebar pemkot di tiap kecamatan serentak pada Kamis lusa (23/6). Diharapkan, dengan adanya bazaar sembako murah tersebut akan tepat sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu.

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT - PMII KOMFUSPERTUM bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (DEMA-F Ushuluddin) menyelenggarakan BIMTES bagi para calon mahasiswa baru UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang melalui jalur tes masuk SPMB Mandiri.

Published inCiputat
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online