Items filtered by date: Sunday, 19 June 2016

detaktangsel.com CIPUTAT--Seorang pria bernama Zulfikar (35) terpaksa dilarikan ke rumah sakit Dr Soeroso, dikawasan Kedaung, Kecamatan Ciputat. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang di toko Zul Inti ini, mengalami luka bacok pada leher bagian depan dan kanan oleh kawanan jambret yang mengincar barang bawaannya saat korban melintas di Jalan Raya Aria Putra, tak jauh dari kantor notaris yang berada di RT 01/09 Ciputat, Sabtu (18/6) sekira pukul 19,30.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG--Rencana bakal segera dihapuskannya salahsatu Peraturan Daerah (Perda) dengan embel-embel religius tanpa adanya kajian mendalam oleh pemerintah pusat, sepertinya bakal mengalami kendala. Sebab, Perda tersebut merupakan bentuk implementasi daerah sebagai wujud kehidupan ber Pancasila.

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT--Kabar santernya Aldrin Arma, adik orang nomor satu di lingkup Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) yakni Walikota Airin Rachmi Diany yang di gadang-gadang bakal mengisi tampuk kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) di kota pemekaran tersebut, semakin menguat.

Published inCiputat
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online