Items filtered by date: Thursday, 16 June 2016

detaktangsel.com PONDOK AREN--Bunyi gemeretak berasal dari ribuan botol Miras yang terlindas mesin giling menimbulkan bau menyengat. Aroma alkohol dari berbagai merek miras itupun memenuhi seantero halaman Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, saat melakukan pemusnahan terhadap 10.075 botol miras hasil Operasi Pekat Jaya yang disita petugas kepolisian dari penjual miras ilegal di wilayah hukum Polres Kota Tangsel. Diketahui, ribuan botol miras tersebut di sita dua minggu sebelum datangnya bulan Ramadan.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG--Ribuan pekerja yang menggantungkan hidupnya di perusahaan-perusahaan yang tersebar di seantero Tangerang Selatan (Tangsel), menjelang hari lebaran nanti dipastikan bakal menerima bonus hari raya alias THR. Hal ini menyusul setelah Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangsel, mulai mengedarkan surat pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada semua perusahaan yang ada di Tangsel. Belakangan diketahui, Batas pemberian THR harus sudah diterima para karyawan pada H-7 sebelum lebaran.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG--Gedung sentra Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Small and Medium Enterprises and Cooperatives (SMESCO) kembali wacana pembangunannya di lakukan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui, jika sebelumnya wacana pembangunan gedung tersebut terdiri dari 5 lantai, kini Dinkop menargetkan pembangunan gedung yang akan mendongkrak perekonomian daerah itu menjadi 10 lantai.

Published inSerpong

detaktangsel.com PAMULANG--DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mengesahkan lima Raperda menjadi Perda. Keenam Raperda yang disahkan menjadi Perda dan di paripurnakan di Gedung STP Sahid, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kamis (16/6) itu diantaranya Raperda Tentang Tata Cara Pembentukan, Penggabungan dan Penghapusan Kelurahan.

Published inPamulang

detaktangsel.com SERPONG--Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengancam akan menutup restoran yang membandel dengan tidak mematuhi surat edaran Walikota Tangsel bernomor 003.2/453/Budpar/2016 dan nomor 010/Xl-08/Vl/2016 yang didalamnya berisi tentang jam buka restoran selama berlangsungnya bulan puasa yang membolehkan jam operasional restoran di atas jam 12,00 Wib.

Published inSerpong

detaktangsel.com SETU--Bentuk bangunan khas Blandongan, semakin dipopulerkan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, replika bangunan gaya khas betawi itu mulai dijadikan cinderamata yang bisa dibawa daerah lain saat berkunjung ke kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online