Imigran Gelap Asal Taiwan Diciduk Imigrasi

Tampak imigran gelap asal Taiwn yang diciduk oleh Imigrasi tangerang dan Polsek Serpong Tampak imigran gelap asal Taiwn yang diciduk oleh Imigrasi tangerang dan Polsek Serpong

detaktangsel.com SERPONG - Imigrasi Kelas 1 Tangerang melakukan penggrebekan rumah yang disinyalir menjadi tempat kejahatan Cyber atau operator Bisnis Shop Online, yang karyawannya ternyata imigran gelap berasal dari Taiwan.

Dalam penggrebekan tersebut, pihak Imigrasi beserta pihak kepolisian dari Polsek Serpong telah berhasil mengamankan 35 orang warga asing berkewarganegaraan Taiwan di Perumahaan mewah Bukit Golf BSD Blok P7, Kelurahan Lengkong Karya kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (17/1).

Menurut Kasubsi Waskim Imigrasi Tangerang Yoga mengatakan, barang bukti berupa puluhan handphone yang diduga sebagai sarana shop online telah disita petugas saat penggrebekan. Selain itu penggrebekan ini juga terkait adanya penyalahgunaan ijin visa.

"Ya, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang warga Taiwan terkait penyalahgunaan ijin visa mereka." pungkas Yoga.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online