Audisi Kang dan Nong Kota Tangsel Kurang Sosialisasi

Audisi kang dan nong tangsel 2014 Audisi kang dan nong tangsel 2014

detaktangsel.com SERPONG - Detak dan dinamika kehidupan di kota Tangerang Selatan semakin hari semakin dinamis, dimana membuat aneka potensi dapat digali dan dikembangkan. Salah satu potensi besar yang dimiliki oleh kota Tangerang Selatan adalah kebudayaan dan pariwisata yang semakin berkembang.

Seperti tahun sebelumnya, hari ini diselenggarakan audisi Kang dan Nong 2014 oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan disalah satu Mall ternama dibilangan Serpong BSD.

Terpantau animo muda mudi Kota Tangerang Selatan mengikuti audisi sangat antusias, berjalan berjajar sesuai group melangkah dengan pasti menuju ruang interview dan adapula yang duduk-duduk menunggu panggilan sambil mendengarkan live musik dari salah satu band lokal.

" Diharapkan dengan adanya Kegiatan ini, dapat dipilih ikon sebagai duta Kebudayaan dan Pariwisata untuk Kota Tangerang Selatan yang mana dapat mengenalkan lebih baik tentang potensi Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan." Ujar Maya, salah satu panitia dari Disbudpar Tangsel, Sabtu (16/8).

Adapun tahap berikutnya akan dipilih dan dilakukan karantina dari beberapa peserta  yang lolos audisi dan kemudian akan di lakukan finalisasi.

Namun sangat disayangkan event Kang dan Nong 2014 ini sangat minim sosialisasi sehingga gaung salah satu event terbesar di Kota Tangsel tidak menjangkau ke masyarakat padahal anggaran untuk acara ini cukup yang diambil dari APBD Tangsel 2014.

 

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online