Anggota DRPD Tangsel Adu Mulut

Anggota DRPD Tangsel Adu Mulut

detaktangsel.comSERPONG - Suasana gaduh terjadi di ruangan Komisi IV Gedung Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatang (Tangsel), Senin (6/10). Ternyata dua anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tampak sedang adu mulut.

Dua anggota dewan itu ialah Aldi dan Drajat sumarsono. Beruntung dewan yang lainnya langsung melerai kedua anggota dewan yang bertikai tersebut.

Bahkan tak hayal, kata-kata bernada tinggi pun terlontar dari kedua mulut anggota dewan tersebut. Beberapa anggota Dewan yang lemerai tersebut ialah, Mursidi, Rizki Zonis, dan Baihaqi. Akhirnya tampak Aldi dan Drajat pun langsung meninggalkan ruangan Komisi IV. Sehingga keributan itu pun tidak lama. Karena beberapa dewan langsung menenangkan kedua anggota dewan yang ribut tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait keributan tersebut. Aldi mengatakan dirinya hanya sedikit menyinggung soal keberangkatan beberapa anggota dewan yang ke Bali.

"Saya hanya menanyakan, meski sedikit pukul meja. Tapi kenapa malah jadi ribut-ribut begini," tuturnya.

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal apakah dirinya ikut serta ke Bali. Aldi enggan berkomentar terlalu jauh.

"Ini hanya persoaloan biasa. Dan tidak akan menjadi masalah besar. Kami juga tidak ingin ini menjadi persoalan yang berlanjut-lanjut," tuturnya singkat.

Sementara itu, Mursidi saat dimintai keterangan lebih soal keributan anggota dewan yang masing-masing dari fraksi PDIP itu, dirinya enggan mengomentar lebih dalam meski dia ada saat keributan tersebut.

"Saya hanya melerai, itu urusan internal mereka. Saya tidak ingin ikut campur terlalu dalam. Dan ini juga hanya masalah kecil jadi jangan dibesar-besarkan," tuturnya singkat.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online