Maju di Pilkada, Begini Tangsel di Mata Siti Nur Azizah

Maju di Pilkada, Begini Tangsel di Mata Siti Nur Azizah

detaktangsel.com SERPONG--Putri ke empat KH Ma'ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah menyatakan bila diri siap maju mengikuti kontestasi politik pada Pilkada Tangsel 2020. Sebagai putri asli Banten, dirinya pun siap mendedikasikan diri untuk Banten.

Begitupun soal Tangsel, dimata Siti Nur Azizah, Kota Tangsel sebagai kota yang sedang membangun, pemerintahnya saat ini sudah membangun landasan pembangunan yang sangat baik.

"Kota Tangsel itu kan kota penyangga, kota yang memang memiliki potensi cukup besar," katanya di Intermark BSD, Serpong, Selasa malam (23/7/2019).

Begitupun soal Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Tangsel dengan adanya kampus-kampus yang bagus, masyarakat dan SDMnya cukup edukatif.

"Infrastrukturnya juga sedang giat-giatnya di bangun. Dan itu modal capital yang cukup baik," ungkapnya.

Menurutnya, dengan di huni mayarakat yang cukup heterogen lantaran pesatnya urbanisasi yang ada di Tangsel, juga menjadi potensi besar untuk bisa membangun Tangsel lebih maju.

"Sepanjang masyarakat Banten khususnya Tangsel mengharapkan kita dan mendukung kita untuk memberikan dedikasi terbaik kita, karya-karya terbaik kita, karya-karya yang bisa membawa Tangsel lebih maju," ujar dia.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online