Pengurus PDIP Tangsel Baru di Lantik, Fraksi PDIP Siap Jalankan Perintah Partai

detaktangsel.com SERPONG--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) periode 2019-2024 baru saja dilantik, diharapkan dengan adanya pelantikan armada partai yang baru itu, mampu membesarkan partai kedepannya.

Sejalan dengan perintah partai, Fraksi PDIP yang ada di DPRD Kota Tangsel, siap menjalin sinergi dengan jajaran pengurus yang baru.

Apalagi, fraksi yang ada di parlemen Tangsel ini merupakan kepanjangan tangan partai, maka sudah menjadi tugas bagi semua anggota fraksi untuk menyuarakan perjuangan partai di parlemen.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tangsel Undang Kasi Ujar mengatakan, perjuangan partai dapat berjalan dengan baik melalui para perwakilannya di parlemen. Sehingga sinergi antara pengurus partai dengan anggota fraksi harus terjalin dengan baik.

“Kami akan siap menjalankan perintah partai, terutama perjuangan teman-teman yang ada di kepengurusan partai, kami di fraksi akan selalu bersinergi dengan baik untuk mewujudkan perjuangan partai di parlemen,” kata Undang di gedung DPRD Tangsel, Kamis (11/6/2019).

Dia memberi contoh seperti tujuan utama partai yaitu “Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat”, dianggap sebagai perjuangan utama para anggota fraksi PDIP di DPRD Kota Tangsel.

Sedangkan mengenai proses Konferensi Cabang (Konfercab) yang telah berlangsung, Undang sangat mengapresiasi. Sebab, Konfercab tersebut berlangusng dengan sangat lancar dan demokratis.

Sehingga Konfercab tersebut, diharapkan dapat menghasilkan pimpinan partai baru untuk periode lima tahun yang akan datang dengan menjalankan tugasnya secara amanah.

“Kami tentu mengapresiasi, konfercab kemarin semua berjalan dengan demokratis. Kader-kader terbaik yang dimiliki PDIP terpilih untuk memimpin partai di Kota Tangsel ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih itu, baru saja menggelar Konfercab di Provinsi Banten. Dalam Konfercab tersebut, DPC PDIP Kota Tangsel mengalami perubahan total, dimana, DPP PDIP melalui Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, mengeluarkan Surat Keputusan (SK) baru di struktur PDIP Kota Tangsel periode 2019-2024.

Pada periode sebelumnya, jabatan ketua di isi oleh Heri Gagarin, Sekretaris Iwan Rahayu, Bendahara diisi oleh Aldi S Zuhri. Sementara kepengurusan yang baru kali ini, jabatan ketua di isi oleh Wanto Sugitu, Sekretaris diisi oleh Toha dan Bendahara diisi oleh Putri Ayu.

Dalam Konfercab itu juga, Heri Gagarin justru naik posisi dengan menempati posisi sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Banten periode 2019-2024.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top