Polsek Serpong Inginkan Percepat Pembangunan Polres Tangsel

Polsek Serpong Polsek Serpong

SERPONG - Pembangunan Markas Kepolisian Resor Tangerang Selatan yang dicetuskan oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany rupanya mendapat tanggapan yang cukup positif dari pihak kepolisian setempat. Hal ini dikatakan oleh Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Polsek Serpong yakni Ajun Komisaris Polisi Sugandi serta Kepala Seksi Hubungan Masyarakat yakni Ajun Komisaris Polisi Wibowo.

AKP Sugandi mengatakan keinginannya untuk segera cepat dibangun Mapolres Tangsel melihat dari situasi dan kondisi keamanan di wilayah Tangerang Selatan akhir-akhir ini menjadi sorotan publik terkait teroris yang bertempat tinggal di sekitar Tangerang Selatan.

"Walikota menuturkan kepada media akan membangun Mapolres Tangsel. Kami berharap pembangunan tersebut disegerakan karena melihat banyaknya pemberitaan terkait teroris banyak yang menempati kontrakan di wilayah Tangerang Selatan," ungkap Kanit Binmas Polsek Serpong AKP Sugandi.

Sugandi mengaku wilayah pantauan Polsek Serpong hingga kini masih dalam kondisi aman meskipun banyak perumahan mewah seperti Cluster yang membutuhkan pengawasan ketat pihak Satuan Pengamanan (Satpam). Pihaknya berharap percepatan pembangunan Mapolres Tangsel tak memakan waktu yang cukup lama.

"Sampai saat ini wilayah Serpong masih aman meski banyak Cluster dengan perumahan cukup elit terutama di BSD. Beruntung bukan wilayah kami yang menjadi sorotan publik terkait teroris beberapa hari lalu. Bisa kewalahan nantinya," tutup AKP Sugandi di Mapolsek Serpong, Selasa (7/1). (Vino)

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top