Satu Dekade Eka Hospital, Ribuan Warga Ramaikan Fit & Fun Run 5K

Satu Dekade Eka Hospital, Ribuan Warga Ramaikan Fit & Fun Run 5K

detaktangsel.com SERPONG – Ribuan peserta yang berasal dari masyarakat dan berbagai komunitas olahraga lari ikut turun memeriahkan Fit & Fun Run 5K yang dihelat Eka Hospital, Minggu, (2/9/2018) di Eka Hospital BSD, Serpong.

Ajang fun run yang menjadi bagian dari perayaan satu dekade Eka Hospital ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama Eka Hospital, Randy Mulyadi, bersama dengan Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Fit & Fun Run Eka Hospital yang diikuti oleh sekitar 1.500 peserta ini menempuh jarak sejauh 5 km dan mengambil titik start di Eka Hospital BSD, dengan rute melalui Taman Kota BSD dilanjutkan ke jalan Raya Serpong, Ocean Park, dan berakhir kembali di Eka Hospital BSD.

Direktur Pemasaran, Humas, dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital Rio Hermanto Nurya menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas pelayanan Eka Hospital yang telah memasuki usianya ke-10.

“Satu dekade berkiprah dalam melayani kesehatan di Indonesia tentu tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, secara khusus para pasien Eka Hospital. Tidak lepas pula dari peran karyawan Eka Hospital dari berbagai lini, yang terus melayani dengan tulus dan sepenuh hati. Karena itu, kami berharap ajang Fit & Fun Run ini dapat menjadi wadah kebersamaan bagi semua orang yang mengambil bagian serta dapat bersama-sama merayakan satu dekade pelayanan Eka Hospital bagi masyarakat,” ujar Rio yang juga Ketua Panitia HUT Eka Hospital ke-10.

Lebih lanjut Rio menambahkan, mengemas kegiatan olahraga dalam bentuk yang fun bukanlah yang pertama kali dilakukan. Setelah pada tahun lalu menggelar kegiatan fun bike, pada tahun ini Eka Hospital kembali menggelar kegiatan dengan misi yang serupa, yaitu untuk aktif mempromosikan hidup sehat kepada masyarakat, salah satunya melalui berolahraga.

“Kami senang bahwa kegiatan ini dapat disambut dengan animo yang positif, terlihat dari antusiasme masyarakat dan komunitas lari yang berpartisipasi, bahkan ada yang dari luar Jabodetabek,” terangnya.

Selain fun run, acara Fit & Fun Run Eka Hospital disemarakkan pula dengan kegiatan zumba, hiburan band, serta beragam stand bazaar dan foodtruck carnaval. Berbagai doorprize menarik, mulai dari hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, TV, kulkas, tabungan, handphone, dan hadiah menarik lainnya juga turut dibagikan kepada para peserta.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin yang turut berlari dan menjadi salah seorang finisher mengatakan, kegembiraan, kebersamaan dan olahraga adalah jalan menuju kesehatan diri. Melalui fun run, Eka Hospital melakukannya lewat sebuah aktivitas, menggandeng keluarga besar Sinar Mas lainnya, dan masyarakat luas tentunya. Sesuai dengan semboyan care fo better health.

Sebelumnya, Eka Hospital telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan perayaan satu dekade, mulai dari Pameran Foto Kaleidoscope Satu Dekade Eka Hospital, kegiatan Bakti Sosial dan Wakaf Al-Qur’an bersama ratusan anak yatim piatu dan pesantren di sekitar BSD City, serta Seminar Medis yang menghadirkan 10 pembicara dokter spesialis.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online