>

Jelang Pemilu, Hanura Banten Roadshow Ke DPC Tangsel

Ahmad Subadri saat melakukan konsolidasi dengan ratusan kader dan sejumlah Anggota Fraksi Hanura DPRD Kota Tangsel Ahmad Subadri saat melakukan konsolidasi dengan ratusan kader dan sejumlah Anggota Fraksi Hanura DPRD Kota Tangsel

Detaktangsel.com  SERPONG-Pasca dipercaya menjadi orang nomor satu Partai Hanura Provinsi Banten, Ahmad Subadri terus melakukan konsolidasi ke sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di delapan kota/kabupaten yang ada di Banten.

Seperti yang dilakukan di DPC Hanura Kota Tangsel, ia disambut ratusan kader dan sejumlah Anggota Fraksi Hanura DPRD Kota Tangsel. Pria yang kini menjabat Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI Dapil Provinsi Banten ini mengatakan, kedatangannya ke DPC Hanura Kota Tangsel, untuk memastikan kekuatan partai jelang Pemilu 2019 nanti.

"Saya ingin memastikan seluruh kekuatan partai ini benar-benar berfungsi untuk bergerak menghadapi pemilu nanti," kata Subadri di sekretariat DPC Hanura, Jalan Ciater Raya, Sektor 1-6, BSD Serpong, Selasa (20/2/2018).

Dia jelaskan, persaingan pada Pemilu 2019 mendatang, dipastikan akan berlangsung sangat ketat. Namun ia meyakini bila kader-kader Partai Hanura Kota Tangsel memiliki kekompakan untuk menjadikan Tangsel sebagai lumbung suara Partai Hanura dalam hajat Pemilu nanti.

"Semua kader harus merapatkan barisan termasuk melakukan langkah-langkah strategis. Tadi juga semua kader Hanura merasa memiliki partai ini, kemudian akan berupaya mensosialisasikan partai Hanura dan program-programnya kepada masyarakat," ungkapnya.

Subadri juga mengatakan bahwa saat ini kader-kader Partai Hanura harus mengesampingkan ego-ego pribadi serta fokus untuk menghadapi Pemilu 2019 nanti. Soal adanya pergantian pimpinan partai, terutama yang terjadi di Provinsi Banten, Subadri menjelaskan bila pergantian pimpinan tidak seluruhnya dilakukan.

"Saya berharap pergantian itu hanya sebuah dinamika, sudah saatnya semua kader bersatu untuk kemenangan Hanura," tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel, Amar, mengaku optimis Partai Hanura Kota Tangsel bisa meraih target pada Pemilu 2019 mendatang. Apalagi saat ini, DPC Hanura Kota Tangsel sudah mempersiapkan program-program partai yang lebih terukur dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Kedepan, apa-apa yang dicapai harus dengan kebersamaan dan persatuan. Saya yakin hal-hal yang sulit akan tercapai jika kita bersatu dalam pemilu nanti," pungkasnya.

Baca Juga : Hindari Persoalan Hukum, Hanura Tangsel Akan Survei Rekam Jejak Caleg Pemilu 2019

« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top