Diskusi Falmus Bahas Soal Misi Islam di Zaman Modern

Diskusi Falmus Bahas Soal Misi Islam di Zaman Modern

Detaktangsel.com  SERPONG - Sejumlah mahasiswi dari Universitas Pamulang (Unpam), Fatahilah, dan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengadakan Forum Al Mustanir (Falmus).

Kegiatan dalam rangka kegiatan pengembangan misi islam di zaman modern ini digelar di Taman Kota II Serpong, Kota Tangsel ini membahas tentang misi islam di zaman modern yang disampaikan alumni IPB Fasih Vidiastuti pada Minggu, (11/2/2018).

Fasih Vidiastuti menjabarkan tantangan yang terjadi di jaman modern ini cara untuk memperbaiki iman, sehingga dapat menjauhkan perbuatan dosa maksiat khususnya pada kaum hawa.

Seperti menjauhkan khamer (miras), pergaulan bebas dan hal-hal yang mendatangkan modharot (kerusakan) bagi diri dan rakyat.

"Sebagai individu, kita berusaha menempatkan hawa nafsu dihadapan Allah ta'ala, karena segala sesuatu pasti akan dipertanggungjawabkan di hadapannya," ucapnya.

Panitia Divisi Games Uswatun Khasanah mengatakan Falmus Biasanya setiap minggunya hanya mengadakan kegiatan tahsin, kadang juga ada diskusi online.

"Dan saat ini mau buat acara yang lebih besar. Dan ditargetkan ya sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online