Print this page

Serempet Mobil Mewah, Suami Istri Terluka

Serempet Mobil Mewah, Suami Istri Terluka

detaktangsel.com SERPONG - Akibat menyerempet mobil mewah Mini Cooper, suami istri pengendara sepeda motor terjatuh di Jalan Raya Taman Tekno 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis, (11/1/2018).

Akibat kejadian ini pengendara motor Khodi dan Sumiati menderita luka-luka. Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalu lintas dari arah BSD-Viktor maupun arah sebaliknya.

Pemilik Mini Cooper Rahmat menceritakan awal kejadian tersebut saat mengendarai mobil dengan kecepatan rendah menuju arah BSD. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Khodi yang saat itu berboncengan dengan Sumiati hendak menyalip.

Disaat bersamaan, dari arah berlawan datang truk dengan kecepatan tinggi. Menghindari tabrakan, akhirnya Khodi membanting ke kiri hingga menyerempet mobil, terseret kemudian terjatuh.

"Saya juga kaget sepeda motor sudah nyerempet mobil," katanya.

Akibat peristiwa ini, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka. Warga setempat yang melihat kecelakaan ini langsung membantu dan mengobati luka korban kecelakaan.