OPD Terbaik, DPU Terima Penghargaan dari PWI

detaktangsel.com SERPONG-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), baru saja menerima penghargaan sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel. Pemberian penghargaan tersebut, merupakan puncak penyelenggaraan Festival Jurnalistik Tangsel (FJT) yang diberikan PWI pada 20 Desember 2017 lalu dalam rangka perayaan HUT ke-9 Kota Tangsel.

Pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kota Tangsel, Junaedi kepada Dinas PU Kota Tangsel, disambut baik oleh orang nomor satu dilingkungan OPD tersebut. Sebab, dengan adanya penghargaan itu, diharapkan semakin memacu kinerja OPD lainnya dalam membangun Kota Tangsel semakin menjadi baik.

"Bagus kalau setahun sekali penghargaan ini diberikan. Jadi nanti bisa memacu kinerja jajaran pemkot. Apalagi penghargaan ini penilaiannya dilakukan oleh insan pers dan masyarakat. Kita jadi tahu ukuran kinerja kita,” kata Kepala Dinas PU Kota Tangsel, Retno Prawati.

Ketua PWI Kota Tangsel Junaidi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil evaluasi penilaian dari kalangan insan pers yang bertugas di Kota Tangsel.

"Beberapa penilaian terutama dari kalangan insan pers dan masyarakat. Ada kategori penilaian OPD yang berkontribusi membantu tugas pers, komunikasi yang dua arah (komunikatif) dan lainnya. Kami ingin menjaga kemitraan yang baik dengan pemerintah,” ungkapnya.

Junaedi bilang, Festival Jurnalistik Tangsel menjadi agenda rutin tahunan yang akan terus diselenggarakan oleh PWI termasuk pemberian penghargaan kepada Pemkot Tangsel. Meski begitu, Junaedi jelaskan jika PWI Kota Tangsel juga akan memberikan penghargaan kepada PNS maupun pejabat yang ada di Pemkot Tangsel.

"Ini jadi agenda tahunan, kedepan penghargaan tidak hanya OPD saja, PNS atau pejabat juga akan kami berikan berjenjang dengan puncak tertingginya adalah pena emas," tandasnya.

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
29°C (29°C 25°C)

Go to top